RSS

Tak ke Mana-mana

02 Sep

Denger lagu ini gak sengaja dari automatic play Youtube. Sambil ngetik artikel, diem dulu, nyimak.

awal cerita yang selalu bahagia
adalah skenario yang ditawarkan cinta
namun hanya Tuhan yang tau ke mana
perjalanan ini kan bermuara nantinya…

Ya ampun liriknya, suka deh. Dalem banget :’)

**Updated on September 7, 2015

Udah mau seminggu sejak kemarin posting link YouTube ini, saya masih dengerin ‘Tak ke Mana-mana’. Kebiasaan emang kalo lagi suka sama satu lagi diulang-ulang terus sampe hapal. Udah hapal sih sekarang, tapi belum bosen πŸ˜€ Dan hari ini entah kenapa iseng buka-buka file foto lama dan nemu foto sama Tangga jaman mereka belum bubaran. Hikss…

IMG02302-20121214-1637

Ahhh… Saya memang gak nge-fans amat sama Tangga, tapi suka hampir semua lagu-lagu kaliaaan! Sukses selalu Tata, Nerra, Chevrina dan Kamga (the last one is my favourite). Mari nikmati saja single terakhir Tangga yang adem di telinga ini πŸ™‚

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 2, 2015 in Daily Life

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s