RSS

Nisbroth Menyapa

To be a person is to have stories to tell..

demikian kata penulis Denmark Isak Dinesen. Kutipan ini saya suka banget, hingga kemudian saya jadikan tagline blog saya.

Ya, mengarungi perjalanan hidup, kita semua tentunya punya cerita. Saya sendiri adalah penggemar cerita. Sejak kecil, saya kerap berbinar-binar dan terbawa suasana saat mendengarkan dongeng yang dibacakan mama papa saya.

Saya senang mencari cerita, dari mulut seseorang, dari bacaan, dari tontonan, dari lagu yang didengarkan, dari perjalanan yang saya lakukan, dari manaaaa saja.

Saya juga menyadari kalau saya senang membuat catatan-catatan. Sebenarnya sih karena saya bukan pencerita yang baik, maka saya merasa perlu mencatat sejumlah hal menarik untuk bisa diingat. Jadi, saya bisa menceritakannya dengan baik kepada orang lain hehehe..

Kadang saya lebih ekspresif bercerita melalui tulisan ketimbang bicara langsung. Itu sebabnya saya perlu wadah untuk menuangkan catatan-catatan di blog ini.

Mmmmmm… pengen deh cerita tertentu ditulis berbahasa Inggris. Terutama untuk cerita tentang tempat wisata menarik Indonesia. Biar pembaca asing (yang berbahasa Inggris tentunya) bisa ikutan nimbrung. Borderless, menjangkau lebih banyak audience, promosi Indonesia. Itung-itung se-uprit kontribusi sebagai blogger gitu lah.. Tapiii gak pede yah. Kadang cuma nulis buat dikeep sendiri aja. Yang diposting, ya yang bahasa Indonesia lagi.

Tulisan bahasa Inggris terpanjang yang pernah saya buat adalah skripsi saya khikhikhikhi. Memalukan, lulusan sastra Inggris KW! Postingan pake bahasa Inggris di Instagram aja deh, kan pendek-pendek terus deskripsinya dibantu foto hahaha

Sedikit cerita tentang saya: onliner!, pengejar mimpi, penyuka coklat, senang menyanyi dan karaokean (minimal tiap pagi pasti nyanyi di kamar mandi), menyukai hampir segala jenis musik (di kepala saya, rasanya selalu ada musiknya gitu) dan sampai sekarang masih bermimpi bisa keliling Indonesia dan dunia (baik yang gratisan maupun pake duit sendiri).

Senang, sedih, lucu, menjengkelkan, apapun ceritanya, saya percaya, selalu ada nilai yang bisa kita ambil ketika kita berbagi cerita. Setidaknya, bagi saya sendiri, membagi cerita membantu saya lebih mengenali diri sendiri, menumbuhkan kepercayaan diri (terutama ketika cerita saya dikomentari dan bisa menambah teman :D), daaannn hiburan tersendiri di tengah kesibukan tentunya.

Hmmm… rasanya sudah kepanjangan yaaa halaman mukadimah ini. Pada akhirnya, blog ini memuat cerita yang ingin saya tumpahkan di luar pekerjaan saya sebagai penulis di salah satu media online. Jika ingin menghubungi saya, bisa melalui email nisbroth@gmail.com atau Facebook dan Twitter.

Akhir kata, thanks for drop by.. Kalau bisa, jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya, biar kita bisa berkenalan. Okeh, salam kenal dari saya. Semoga blog ini bisa bermanfaat dan menghibur 😉

Iklan
 

3 responses to “Nisbroth Menyapa

  1. RikaNova

    Agustus 14, 2013 at 4:41 am

    wuih, ternyata anak sastra inggris. boleh dong grammarku tolong dicekin kalau pas posting pake enggres 😀

    Suka

     
  2. nisbroth

    Agustus 14, 2013 at 5:56 am

    mana sinih manaaah?? bhahahahahaaakk… *belagunya* btw blogmu seru, sekilas liat barusan. ntar aq mampir blogwalking 😉

    Suka

     
  3. RikaNova

    Agustus 15, 2013 at 7:26 am

    asiiik, ayo mampir, baca, dan tinggalkan komentar. haha…
    *sambil lempar bahan koreksian* 😛

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s