RSS

Arsip Kategori: Street

Balada Kena Tilang

Aduh! Nulis judulnya aja malu saya. Udah ketebak lah ya. Pake kata ‘balada’ lagi di depannya. Apa coba? Yaudah lah ya. First of all, saya juga mau minta maaf sama teman-teman. Maafkan kesombongan saya. Dalam postingan sebelumnya saya pernah ngomong gini *flash back*

Screenshot

*flash forward*

Jadi begitulah. Read the rest of this entry »

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 11, 2014 in Street

 

Tag: , , , , ,

Sightseeing Wangfujing

Gong Xi Fa Cai! Suasana liburan imlek, bikin saya ikut-ikutan posting segala hal bertema Chinese New Year di Instagram. Salah satu teman yang berkomentar, menyangka saya lagi liburan imlek di China.

Haaakkksss… itu foto lama sih, waktu ke Beijing beberapa waktu lalu. Saya memang suka irit-irit koleksi foto jalan-jalan. Gak saya posting sekaligus, buat kapan-kapan lagi gitu. Kan untuk menjaga momentum, trik agar selalu menarik perhatian follower.. pretttttt… :p

Ah iya, saya inget. Jalan-jalan ke Beijing belum sempat ditulis di sini! Siapa tahu bisa jadi referensi kalian yang saat ini sedang liburan di sana. Yuk deh, gini ceritanya.
Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 1, 2014 in Street, Traveling

 

Tag: , , , , , , ,

Sirik Pingin Mudik (#EdisiMudik)

Pemudik bermotor. Kalau bawa anak kecil mending jangan maksain deh (DetikFoto)

Pemudik bermotor. Kalau bawa anak kecil mending jangan maksain deh (DetikFoto)

“Mudik mbak?,” petugas SPBU tiba-tiba bertanya, sesaat setelah memperhatikan saya yang baru tiba di salah satu pom bensin di Margonda, Depok, malam ini. “Kenapa memang? Tampang udah kaya pemudik ya hahahaha,” saya tertawa.
Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 4, 2013 in Street

 

Tag: , ,

Terobos Jalur TransJ, Awas Mejeng di Situs Ini!

semua foto saya pinjem dari masukbusway.com

semua foto saya pinjem dari masukbusway.com

Hei temans, apakah kalian pernah atau bahkan sering menerobos jalur bus TransJakarta (TransJ)? Waspadalah! Waspadalah! *ngomongnya sambil serak-serak ala Bang Napi* Bisa-bisa kalian mejeng di situs yang satu ini, ‘Smile, You’re on MasukBusway’ Gotcha! haha! Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 2, 2013 in Street

 

Tag: , , , , , ,

Melodi Menuju ‘Jakarta’

(gettyimage)

Petikan gitar terdengar mengawali sebuah pementasan kecil. Tak lama kemudian suara terompet menyambut. Melodi pun tercipta dari perpaduan keduanya. Terasa nyaman di indera pendengaran, meski saya tidak tahu lagu apa yang sedang dimainkan. Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 26, 2011 in Street

 

Tag: , , , ,

Menjajal Gerbong Khusus Wanita :)

Gerbong KRL khusus wanita (foto: detiknews)

Gerbong kedelapan kereta rel listrik (KRL) AC ekonomi yang baru tiba di stasiun Bogor pukul 09.02 WIB, langsung dipenuhi penumpang wanita. Saya termasuk salah satu diantaranya. Sebagian besar penumpang sepertinya sudah tahu, gerbong yang mereka masuki khusus diperuntukkan bagi kaum hawa. Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 25, 2010 in Street

 

Tag: ,

Useless Vs. Useful

crim0001

Pedestrians ignoring a crossing bridge upon the crossroads, Mayor Oking – Paledang – Merdeka – Kapten Muslihat Street, they never use the bridge and prefer to cross under it. However, this ineffective bridge becomes strategic place to put noodles product advertisement on one of its sides and many homeless utilize it as their shelter to stay overnight. Useless but useful also!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 20, 2009 in Street

 

Tag: , , ,