RSS

Arsip Tag: gadget

Pilih-pilih

Pilih-pilih. Pikirkan baik-baik, keputusan ada padamu. Karena sebuah pilihan, bisa mengubah hidup ke depannya. Hmmmmmm *memicingkan mata, alis naik turun, ngomong sama kaca*

Ini adalah soal pilih-pilih…

Read the rest of this entry »

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 20, 2015 in Opinion

 

Tag: , , , , , , , ,

‘Anak Tekno’

Jadi penulis bidang teknologi, membuat orang-orang sekitar meyakini saya paham banget ditanyain segala hal berkaitan teknologi. Gelar gak resmi sebagai anak tekno, gitu deh sebutannya, juga bikin saya sering dimintai pendapat terutama soal gadget.

Gue mau beli hape baru nih, Merek A bagus gak? Harga segitu worth it gak? Kameranya bagus gak? Dipake main game oke gak? Lemot gak? Speknya keren sih, tapi merek China gitu gimana ya? Bagusan mana hape A sama B atau C?

Itulah di antaranya yang sering ditanyain ke saya. Berdasarkan cerita-ceritaan dengan sesama penulis tekno, apalagi yang mendalami banget review gadget, mereka juga sering ditanyain begini.

Gak jarang juga yang nanya, harganya berapa ya? Gue bisa titip ke lo? Atau malah minta diutak-atik handphonenya kalau kenapa-kenapa. Ngoooookkk… Berasa jadi tukang jaga konter hape gak sih? 😀 Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 15, 2015 in Daily Life

 

Tag: , , , , ,